Curanmor di Kapuas Ditangkap di Palangkaraya

resmob polres kapuas,curanmor
Barang bukti ranmor yang diamankan oleh pihak kepolisian Polres Kapuas. (istimewa)

KUALA KAPUAS, RadarSampit.com-Jajaran Reserse mobil (Resmob) Polres Kapuas berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian yang dilakukan di Jalan Trans kaliamantan Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Pelaku bernama bernama Misran (34) Warga Jalan Patih Rumbih, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, tidak dapat berkutik ketika digiring oleh resmob Polres Kapuas di wilayah Kota Palangkaraya.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Reskim Iptu Iyudi Hartanto membenarkan adanya penangkapan pelaku kasus pencurian, oleh resmob Polres Kapuas di Kota Palangkaraya.

“Pelaku kami amankan di Jalan Cilik Riwut  kilometer 1 depan swalayan Sendys Kelurahan Palangka Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, yang mana saat itu pelaku sedang mengendarai motor curian tersebut,”ucapnya, Minggu (25/12) kemarin.

Qori melanjutkan,  dari kronologis kejadian berawal Pada hari selasa tanggal 20 Desember 2022, yang lalu, korban bernama Ideres, ingin memakai kendaraan motor Honda Beat KH 6830 BV, saat korban keluar dari rumah sudah tidak melihat motor kesayangannya.

Baca Juga :  Digerebek Polisi, Suami Kabur, Istri Ketangkap

“Awalnya pada saat korban mau membeli obat nyamuk dan ingin menggunakan sepeda motor, namun sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi di halaman depan rumah, korban sempat menanyakan kepada anaknya, tetapi anaknya tidak tahu,”terangnya.

Lalu lanjutnya, korban pun kembali mengecek tetap saja tidak ada. Kemudian korban bertanya kepada keponakannya yaitu saksi Pahrian menyampaikan bahwa ada orang lain yang mengambil motor kesayangannya, Yamaha MX.

“Mengetahui bahwa motornya dicuri, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres, dari laporan itu kami langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku berhasil kami amankan bersama kendaraan yang dicuri, saat ini pelaku sudah kami lakukan penahanan,”pungkas Qori Wicaksono.(der/gus)

Pos terkait