Dharmayukti Karini Salurkan Beasiswa

12 adil
BEASISWA: Ketua Pengadilan Negeri Sampit dan Ketua Dharmayukti Karini bersama para penerima beasiswa di Pengadilan Negeri Sampit

SAMPIT, radarsampit.com – Dharmayukti Karini Cabang Sampit  menyerahkan bantuan dana beasiswa (BDBS) tahun 2022 kepada 16 siswa. Beasiswa yang diserahkan di aula Pengadilan Negeri Sampit kemarin mengambil tema “Melalui Program Bantuan Dana Beasiswa,Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan”.

Ketua Dharmayukti Karini Delvina F.Darminto Hutasoit menjelaskan, tema ini merupakan wujud komitmen bersama dalam mempersiapkan putra putri menjadi generasi emas di masa yang akan datang, yaitu generasi yang unggul, cerdas, terampil dan berakhlak mulia.

Bacaan Lainnya

Delvina juga menyampaikan bahwa putra putri  adalah investasi yang paling berharga bagi kelangsungan masa depan. Mereka ibarat sebatang pohon, yang jika dirawat dengan baik, disiram dan diberikan pupuk yang cukup, maka akan tumbuh subur dan suatu saat akan dapat memetik buahnya.

Baca Juga :  Bidik Posisi Ketua Dewan, Demokrat segera Buka Penjaringan Bakal Caleg

Sementara itu Ketua Panitia Yudi Hendra melaporkan bahwa penerima beasiswa pada tahun ini berjumlah 16 orang, terdiri dari dua mahasiswa, dua siswa SMA, lima pelajar SMP, dan tujuh murid SD.

“Semoga Dharmayukti Karini Cabang Sampit tetap maju dan berkembang terus  untuk mewujudkan semua program-program kerja yang telah disusun pada awal tahun,” ujar Yudi.

Dharnayukti Karini merupakan organisasi wanita yang berada di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia, terdiri dari gabungan organisasi wanita dari Pengadilan Negeri Sampit, Pengadilan Agama Sampit, dan Pengadilan Agama Kuala Pembuang. (ang/yit)

Pos terkait