Diseruduk Mobil, Pengendara Motor Langsung Terpental

Ilustrasi. (net)

SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara pengendara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Tjilik Riwut, tepatnya di kilometer 60, Desa Bukit Raya, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (19/9) malam.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor jenis Supra warna merah dengan nomor Polisi (nopol) KH 6919 FE, bernama Irus (69) mengalami luka-luka.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, kakek Irus sempat tergeletak tak sadarkan diri di jalan usai terlibat tabrakan. Korban mengalami luka pada bagian kepala, punggung serta kaki dan harus menjalani perawatan medis di Puskesmas terdekat.

Kejadian bermula ketika mobil warna silver metalik bernopol KH 1181 FD, yang dikemudikan Rahmat Utami (25) melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya dengan membawa satu orang penumpang yakni Stephany Alicia (25).

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba pengendara sepeda motor yang berada di depan mobil berbelok ke kanan jalan tanpa menghidupkan lampu sein.

Karena jarak antara motor dan mobil tersebut terlalu dekat, akhirnya tabrakan tak dapat dihindari. Akibatnya, korban terpental ke bahu jalan dan mengalami luka-luka.

”Mengetahui kejadian itu, petugas langsung menuju TKP dan melarikan korban ke Puskesmas untuk diberikan pertolongan medis,” kata Kapolsek Cempaga Hulu, IPTU Dwi Susanto ketika dihubungi Radar Sampit, Selasa (21/9).

Kapolsek menegaskan, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kasus telah ditangani Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kotim.

”Untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Cempaga Hulu. Terkait faktor utama penyebab laka lantas masih kami selidiki. Yang pasti tidak ada korban jiwa,” tegasnya. (sir/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *