Dua Kali Dibobol Maling, Penjual Salad Buah di Sampit Ini Akhirnya Lapor Polisi

dibobol maling
PENCURIAN : Pemilik toko salad buah menunjukkan pintu tempat usahanya yang sempat dibobol pencuri. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Sebuah toko salad buah di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dibobol pencuri.

Akibatnya, uang ratusan ribu rupiah hingga peralatan di dalam toko raib dikuras pencuri. Pencurian tersebut sudah dua kali menimpa Diana, pemilik toko.

Bacaan Lainnya

”Dari awal tahun ini, sudah dua kali toko saya dimasuki maling,” kata Diana dibincangi Radar Sampit, Selasa (13/02/2024).

Ia menyebut, aksi pencurian itu awalnya terjadi pada Kamis (25/01/2024). Pelaku menggasak uang serta kipas angin di dalam toko.

Tiga pekan kemudian, pencurian kembali terjadi menimpa toko milik Diana pada Senin (12/02/2024) lalu. Kali ini, tak hanya uang yang dicuri, dagangan salad buah di dalam kulkas ikut diembat maling.

”Salad buah dagangan saya juga ikut dicuri dan sebagian dimakan pelaku di dalam toko,” bebernya.

Baca Juga :  Satu Budak Sabu Diringkus, Satu Berhasil Kabur

Atas peristiwa tersebut, korban pun akhirnya melaporkan pencurian ini kepada pihak Kepolisian dan berharap para pelaku cepat ditangkap.

”Pelaku masuk dengan cara membobol pintu toko. Saya yakin, kejadian pertama dan kedua, pelakunya orang yang sama,” tandas Diana. (sir/fm)

 



Pos terkait