Empat Predator Anak Diringkus Polres Kobar, Ada Kakek Bejat Nodai Cucu Tirinya

pelaku pencabulan 3
PENCABULAN: Empat tersangka persetubuhan anak dibawah umur dihadirkan dalam pers release di Mapolres Kobar, Rabu (20/7) (SULISTYO/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN,RadarSampit.com – Satreskrim Polres Kotawaringin Barat mengungkap empat kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Mirisnya satu di antara pelaku sudah berusia uzur dan korbannya merupakan cucu tirinya yang berusia 6 tahun.

Perbuatan asusila warga Kecamatan Arut Selatan berusia 67 tahun kepada cucunya itu justru diketahui oleh istrinya, yang kemudian melaporkan kepada anaknya (ibu korban).

Saat itu terungkap bahwa cucunya telah dilecehkan oleh suaminya yang tidak lain adalah bapak mertuanya. Peristiwa tersebut dilakukan di barakan mereka.

Mendapat pengaduan tersebut ibu korban segera pulang dan menanyakan langsung kepada anak kandungnya. Dengan polosnya, korbna membenarkan perbuatan kakek tirinya itu.

Perbuatan tersebut diketahui telah dilakukan tiga kali dan sebelum melakukan perbuatannya, kakek bejat ini terlebih dahulu mengiming-imingi korban dengan es krim. Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit di kemaluannya dan mengalami trauma.

Kasus pencabulan dan persetubuhan juga menimpa anak di bawah umur lainnya dengan tersangka S yang juga merupakan warga Kecamatan Arsel.

Tersangka yang berusia 57 tahun ini telah mencabuli dan menyetubuhi korbannya sejak tahun 2017 silam atau saat korban masih SMP. Korbannya tidak hanya satu tapi beberapa anak di bawah umur lainnya dengan tempat kejadian berbeda.

Baca Juga :  Diduga Ada Sindikat Mafia Tanah

Kasus persetubuhan lainnya dengan tersangka berinisial H (34), sebelum memperkosa korbannya yang berusia 16 tahun, pemuda ini menghajar korban terlebih dahulu, peristiwa tersebut terjadi di Hotel Sampuraga, Pangkalan Bun.

Pos terkait