Evaluasi Kelakuan Anggota, Sie Propam Polres Pulpis Laksanakan Anev Internal

propam pulpis
Sie Propam Polres Pulpis Laksanakan Anev Internal

POLRES PULPIS

KEGIATAN : Kasi Propam Polres Pulpis saat menyampaikan beberap arahan kepada anggota di halaman Polres Pulpis

Bacaan Lainnya
Gowes

 

PULANG PISAU, radarsampit.com – Sabagai bagian dalam memberikan pembinaan kepada personel Polri yang ada di Polres Pulang Pisau (Pulpis), sehingga mencegah adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.

Sie Propam Polres Pulpis, melaksanakan Anev Internal dalam pelaksanaan tugas yang dipimpin Kasi Propam Polres Pulpis Iptu Sumijiyarto dan diikuti oleh Personil Propam dan Kanit Provos Polsek Jajaran yang ada di Polres Pulpis.

kapolres Pulpis melalui Kasi Propam Polres Pulpis Iptu Sumijiyarto mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya tidak lain untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi propam yang sama dengan Polres-polres lainnya.

“Dimana tugas pokok dan fungsi dari Sie Propam itu sendiri adalah melakukan pembinaan, pertanggung jawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakkan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polri,”ucapnya, Jumat (21/7)

Baca Juga :  Pencemaran Ganggu Usaha Perikanan di Pulang Pisau

Lanjutny lagi, bahwa propam juga menerima adanya pengaduan dan infromasi dari masyarakat tentang adanya penyimpangan, tindakan yang dilakukan oleh okmun anggota Polri, ataupun pegawai Negeri Sipil di Polri.

Selain itu juga dalam tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai sarana menambah wawasan serta masukan bagi anggota Polri khususnya Polres Pulpis tentang Pembinaan Dan Pemulihan Profesi Terhadap Personil Polri.

“Serta dapat melakukan perubahan kepada anggota polri ke arah yang lebih baik lagi demi kemajuan institusi dan peningkatan citra Polri dimata masyarakat,”jelasnya.(der/sla)



Pos terkait