Gagal Nyalip, Tabrak Truk CPO, Pemotor Tewas

kecelakaan
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Diduga gagal menyalip kendaraan lain yang ada di depannya, seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 59, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kotawaringin Timur, Jumat (3/5/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

Identitas pengendara motor masih belum diketahui, namun dipastikan, korban tewas di tempat usai menabrak truk tangki minyak mentah sawit atau Crude Palm Oil (CPO) yang datang dari arah berlawanan.

”Setelah kami menerima laporan, benar terjadi kecelakaan, anggota kami langsung dikerahkan menuju lokasi kejadian,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas dikonfirmasi Radar Sampit.

Informasinya, kecelakaan ini bermula saat pengendara sepeda motor dikendarai korban seorang diri datang dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga menyalip kendaraan lain yang berada di depannya. Sialnya, dari arah berlawanan datang truk CPO tanpa muatan dengan berkecepatan tinggi.

Baca Juga :  Empat Pengedar Sabu Ditangkap di Tiga Kecamatan

Karena saat itu jarak sudah terlalu dekat, kedua kendaraan akhirnya terlibat tabrakan. Akibatnya, korban terpental dan tewas di tempat. Sedangkan truk terhenti setelah menabrak warung milik warga.

”Saat ini kami masih melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian. Untuk informasi lebih lanjutnya, nanti akan kami sampaikan kemudian,” tandas Kasatlantas Polres Kotim. (sir/fm) 



Pos terkait