Gegara Obat Kuat, Kakek Tewas saat Genjot PSK

obat kuat
Ilustrasi. (net)

JATENG – Seorang kakek berinisial AHM (65), Warga Desa Tambakroto, Kecamatan Sayung ditemukan meninggal dunia seusai berhubungan intim dengan salah satu PSK berinisial SH (40) di semak-semak area persawahan sekitar gudang semen Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen, Demak Jumat (30/07) malam.

Menurut keterangan saksi 1, SH (40), sekitar pukul 20.00 WIB korban bertemu dengan dirinya karena sudah janjian di depan gudang semen Brumbung.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Setelah melakukan transaksi mereka sepakat untuk melakukan hubungan badan dan menuju semak-semak yang berada di area persawahan tak jauh dari gudang semen.

Setelah korban dan saksi melakukan hubungan badan, sesaat korban mengenakan baju, korban tiba-tiba terjatuh dengan posisi telungkup dengan suara mendengkur serta nafas tersengal-sengal.

”Usai memakai baju, saya melihat pak AHM jatuh tersungkur ke depan, dengan suara mendengkur. Saya takut dan panik, saya meminta tolong kepada suami saya yang menunggu di gudang semen,” ujar SH.

Suami SH kemudian mengajak salah seorang warga yang berada di angkringan dekat gudang semen untuk mengecek kondisi korban.

Baca Juga :  Tragedi Mematikan Pasar Keramat Dipicu Masalah Rumah Warisan

Setelah sampai di lokasi, mereka segera membalikkan tubuh korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan segera melapor ke Polsek Mranggen dan Koramil 12/Mranggen yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian.

Tak berselang lama, piket Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu Sucipto dan anggota Polsek Mranggen tiba di lokasi. Mereka membawa jasad korban ke Rumah Sakit Pelita Anugerah Mranggen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut dr. Maria Yesica, petugas rumah sakit, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, dan kuat dugaan korban mengenakan baju koko warna coklat bermotif kembang, bersarung putih kotak dan berkopyah itu menginggal dunia karena serangan jantung.

“Kuat dugaan karena serangan jantung. Ini bisa karena korban mengkonsumsi obat kuat atau yang lainnya. Tapi untuk keterangan lebih detailnya nanti kita tunggu saja keterangan dari pihak Polsek Mranggen. Posisi korban saat ini sedang dilakukan visum oleh pihak rumah sakit,” ungkap piket Koramil 12/Mranggen Sertu Sucipto, sesaat mengantarkan jenasah SHM bersama anggota Polsek Mranggen ke rumah sakit. (jpg)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *