Gencar Berantas Narkoba, Polisi Minta Pengedarnya Bertobat

Ilustrasi

SAMPIT – Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Kotim AKP Syaifullah meminta kepada pelaku pengedar narkoba segera bertobat. Pasalnya, saat ini jajarannya sedang gencar-gencarnya melaksanakan operasi berantas narkoba.

”Segera berhenti, jangan berani mengedar lagi. Sebab, kami tidak akan pernah berhenti beroperasi sebelum narkoba benar-benar musnah di wilayah Kotim,” kata Syaifullah, Senin (20/9).

Bacaan Lainnya

Dalam bulan September ini saja, Polisi sudah berhasil mengungkap dua kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu. Dari dua kasus tersebut, merupakan jaringan narkoba di wilayah Kotim.

Dalam pengungkapan tersebut, 5 orang telah menjadi tersangka dengan mengamankan belasan paket sabu siap edar. Saat ini, anggota Sat Narkoba Polres terus berada di lapangan untuk menggali informasi terkait barang haram tersebut.

Alhamdulillah, anggota kami terus semangat dalam memberantas peredaran narkoba di Kotim. Saya juga sangat berterimakasih kepada mereka yang sudah bekerja dengan baik selama ini,” ujarnya.

Syaifullah menegaskan, bahwa pihaknya akan menindak tegas kepada siapa saja yang terlibat dengan narkoba.

”Kami tidak akan pandang bulu. Siapapun yang terlibat, pasti akan kami tindak. Sebab, barang haram ini dapat mematikan bagi penggunanya dan juga merusak anak bangsa kita,” pungkasnya. (sir/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *