Grand Opening Resto Cafe Pinggir Sungai yang Memukau

Datangkan Elkasih dan Angkasa Band, Siap Sajikan 186 Menu Tradisional

resto
GRAND OPENING: Owner Resto Café Pinggir Sungai, Wakil Bupati Kotim, Ketua DPRD Kotim, dan Kepala Disbudpar Kotim berfoto bersama dalam grand opening Resto Café Pinggir Sungai yang berlokasi di Jalan Baamang I, Kelurahan Baamang Hulu, Sabtu (25/2). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Bisnis kuliner di Kota Sampit terus berkembang. Masyarakat Kota Sampit dan pendatang semakin punya banyak pilihan. Resto Café Pinggir Sungai yang berlokasi di Jalan Baamang I bisa jadi pilihan yang tepat untuk masyarakat yang ingin menikmati sarapan, makan siang hingga nongkrong untuk sekadar ngopi dimalam hari.

Resto Café Pinggir Sungai memiliki ciri khas yang berbeda dengan resto-resto lain di Kota Sampit. Dari tampak depan pengunjung dapat langsung melihat konsep bangunan kayu tiga pilar melengkung seperti bagian dari perahu.

Bacaan Lainnya

Pengunjung juga akan terbawa seperti berada disuasana cerita dongeng. Ada pintu bundar atau bulat dengan bukaan sliding. Ketika memasuki ruangan, pengunjung akan merasa teduh dan nyaman. Pasalnya, pemilik resto sengaja mengusung tema ‘garden’ dengan banyak pepohanan dan dedaunan berbahan plastic serta kerlap kerlip lampu yang semakin membuat ruangan nampak remang dan terkesan hangat.

Letaknya yang berada dipinggir sungai, membuat sang pemilik resto memutuskan memberi nama Resto Café Pinggir Sungai. Tempatnya yang cukup luas dapat menampung 100 pengunjung dan sangat tepat untuk pengunjung yang ingin membawa keluarga atau rekan kantor untuk menikmati sarapan, makan siang, atau sekedar ngopi menikmati sore hingga malam di resto ini.

Baca Juga :  SMA Muhammadiyah Sampit Berinovasi di Bidang Pertanian

Resto Café Pinggir Sungai sudah membuka layanan dari pukul 07.00-22.00 WIB. Ada 186 menu makanan dan minuman berat hingga ringan yang tersedia di resto ini. Mulai dari menu sarapan nasi kuning, lontong, soto, buras, rawon. Kemudian, menu makan siang aneka ikan bakar, ikan asin cacapan, ikan kering bahampap, udang pakasam dan tentunya juga dilengkapi dengan sayur-sayuran asam, oseng kangkung, keladi, pati kala dan masih banyak lagi aneka makanan dan minuman.

“Penyajian menu makanan dan minuman diatur berdasarkan waktu. Mulai pukul 07.00-12.00 WIB kami menyajikan menu sarapan termasuk kami juga siapkan jajanan kue tradisional. Dari jam 12.00-16.00 WIB kami tawarkan menu berat seperti aneka ikan bakar dan masakan kukiner tradisional. Dari jam 16.00 WIB kami akan sajikan menu seperti mie goreng, nasi goreng, anake kopi dan snack atau camilan,” ujar kata Masnah Owner Resto Café Pinggir Sungai saat mengenalkan usaha kulinernya dalam Grand Opening Sabtu (25/2).



Pos terkait