Hajar Truk di Tikungan, Pemotor Langsung Tewas

Ilustrasi. (jawapos.com)

KASONGAN – Jalan Soekarno Hatta Kasongan kembali merenggut nyawa satu orang, Rabu (20/10) sekitar pukul 22.30 WIB. Kecelakaan lalu lintas melibatkan antara pengendara motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Lukman dan truk yang dikemudikan Saly.

“Pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian setelah menabrak truk,” ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Katingan Iptu Lenina Olin.

Bacaan Lainnya

Olin menjelaskan, pengendara motor melaju dari arah Pendahara menuju Jalan Trans TJilik Riwut. Ketika melalui tikungan jalan depan komplek perumahan dinas, pengendara roda dua ini kehilangan kendali dan masuk ke jalur kanan. Dari arah berlawanan datang truk sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.  Nyawa pengendara motor langsung game over di lokasi kejadian

“Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tewas di tempat kejadian perkara. Korban menderita luka pendarahan di bagian kepala dan badan,” bebernya.

Setelah mendapatkan laporan bahwa ada laka lantas, pihaknya segera turun ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah  ke RSUD Mas Amsyar. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (sos/yit) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *