Mobil Terguling, lalu Hantam Rumah Warga

MUSIBAH: Sebuah mobil bak terbuka warna hitam bernopol KH 8989 FT, terguling setelah menabrak rumah warga di Jalan Tjilik Riwut kilometer 18, Kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotim, Rabu (20/10) pagi. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Sebuah mobil bak terbuka warna hitam dengan nomor Polisi (nopol) KH 8389 FT mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak rumah warga.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut kilometer 18, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (20/10) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Mobil dikemudikan Nasir (50), datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit dengan membawa satu orang penumpang Yati (61).

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga mobil tiba-tiba hilang kendali lalu menghantam satu rumah warga hingga mobil nyaris terbalik.

Saat dikonfirmasi Radar Sampit, Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahhidin membenarkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Tapi pengemudi mobil dan penumpangnya harus dilarikan ke Puskesmas terdekat,” ujar Salahhidin.

Ia menjelaskan, saat kejadian, mobil hanya menghantam bagian depan rumah warga. Untungnya saat itu pemilik rumah tidak berada di lokasi.

Melihat kejadian itu, warga pun berdatangan membantu mengevakuasi kedua orang di dalam mobil dan melaporkan kejadian itu ke Polisi.

”Kami masih mendalami kasus laka tunggal tersebut, untuk mencari tahu mengapa kecelakaan bisa terjadi. Apakah faktor human error atau mobilnya yang bermasalah,” tegasnya. (sir/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *