Heboh Video Mesum Remaja, Diduga di Kawasan Pantai Ujung Pandaran

video mesum
Ilustrasi

SAMPIT, radarsampit.com – Sebuah video mesum di kawasan Pantai Ujung Pandaran viral di media sosial. Rekaman berdurasi 32 detik itu langsung ditanggapi aparat kepolisian.

Dalam rekaman tersebut, tampak satu sejoli yang masih berusia remaja melakukan hubungan intim di sekitar lokasi wisata tersebut. Mereka tak menyadari aksinya direkam warga. Videonya langsung menyebar di media sosial hingga WhatsApp.

Bacaan Lainnya

”Kalau dilihat dari videonya, mereka melakukan hubungan intim di semak-semak yang ada di wisata Ujung Pandaran,” kata Riski, warga yang mengaku mendapatkan kiriman video mesum tersebut. Adapun identitas dua remaja itu belum diketahui.

Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan, akan menyelidiki video viral tersebut. ”Kasus ini sedang kami dalami, termasuk siapa penyebar pasangan yang ada di dalam video itu,” kata Iyudi.

Dia menegaskan, apabila telah mengantongi identitas remaja tersebut, termasuk penyebar video, pihaknya akan memanggil mereka untuk klarifikasi video tersebut. (sir/ign)



Baca Juga :  Ratusan Aparat Dikerahkan, Kejahatan di Sampit selama Nataru Berhasil Ditekan

Pos terkait