Jaga Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Buka Puasa Bersama
KEBERSAMAAN:  Kalangan DPRD Kota Palangka Raya keitka menggelar kegiatan buka puasa bersama  di ruang paripurna, yang juga diikuti para ASN dan staff sekretariat dewan setempat, belum lama tadi. (istimewa)

PALANGKA RAYA – Keluarga besar DPRD Kota Palangka Raya menggelar buka puasa bersama di gedung DPRD dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, Jumat (23/4) lalu.

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf yang juga ketua panitia pelaksana kegiatan buka puasa tersebut dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini adalah salah satu kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan keluar gabesar DPRD Kota Palangka Raya. Kegiatan buka puasa bersama itu sendiri bertujuan untuk membangun nilai-nilai silaturahmi, persaudaraan, kerukunan dan persatuan.

Bacaan Lainnya

“Buka puasa bersama keluarga besar DPRD Kota Palangka Raya ini mengusung tema, dengan hikmah bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. Mari kita tingkatkan toleransi antar umat beragama,” ucapnya.

Disisi lain sambungnya, kegiatan buka puasa ini adalah sebagai ajang untuk silaturahmi karena selama pandemi banyak kegiatan yang menggunakan virtual, selain itu juga untuk membangun kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam lembaga DPRD Kota Palangka Raya melalui ikatan toleransi.

Baca Juga :  Kapal Surabaya-Sampit Nihil Penumpang

“Kegiatan ini untuk memper erat silaturahmi dan toleransi antar umat beragama, khususnya para pegawai di lingkungan sekretariat DPRD Kota Palangka Raya dan juga anggota DPRD Kota Palangka Raya,” imbuh Wahid.

Tidak lupa juga dirinya mengingatkan kepada masyarakat Kota Palangka Raya khususnya untuk tetap mentaati peraturan pemerintah baik terkait larangan mudik ataupun penerapan protokol kesehatan yang harus dijalankan masyarakat demi percepatan penanganan pandemic Covid-19 ini.

“Jangan lupa masyarakat Kota Palangka Raya khususnya untuk taat terhadap peraturan pemerintah, baik itu prokes ataupun juga terkait larangan mudik demi kenyamanan bersama,” tandas Wahid. (agf/gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *