Kalteng Putra Incar Delapan Besar

 Siap Kalahkan Mitra Kukar

Pemain Kalteng Putra saat merayakan kemenangan kala laga lawan PSBS Biak dan siap mengulangi kemenangan kembali saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Batakan, Kamis (25/11) pukul 17.18 WIB.(istimewa)

BALIKPAPAN- Laga krusial dalam lanjutan Liga 2 grup D akan dihadapi Kalteng Putra melawan Mitra Kukar di Stadion Batakan, Kamis (25/11) pukul 17.18 WIB. Asa untuk lebih membuka peluang lolos ke delapan besar menjadi  sangat terbuka, jika Laskar Isen Mulang berhasil menang.

Pelatih Kepala Kalteng Putra Eko Tamamie menyatakan, skuadnya akan bermain habis-habisan dalam laga nanti untuk lebih membuka peluang masuk delapan besar tahun in,.Tidak hanya bisa lolos, juga memastikan diri untuk bertahan di Liga 2 musim depan.

”Kami akan bermain habis-habisan. Kita tidak ingin kembali menelan kekalahan saat berlaga di Stadion Tuah Pahoe. Spirit membara menjadi motivasi kami, apalagi ini peluang sangat besar untuk bisa lolos ke delapan besar. Saya yakin bisa meraih kemenangan dalam laga nanti,” ujarnya,Rabu (224/11).

Dinyatakannya pula, seluruh pemain sudah sangat siap dalam laga nanti dan sudah mengevaluasi berbagai  titik kelemahan kala lawan PSBS Biak, beberapa waktu lalu. Eko juga tidak ingin dalam laga nanti pemainnya membuat kesalahan dan harus membuktikan bisa serta mampu lolos ke delapan besar.

”Kami menganggap ini laga final,Minta doanya dari warga Kalteng untuk kemenangan besok ( red: hari ini),” ungkapnya.

Eko mengakui, memang masih ada beberapa pemain cedera dan akumulasi kartu. ”Kami tak ingin ulang kesalahan dan bermain menyerang, cepat dan lebih bagus saat hadapi PSBS Biak akan diterapkan nantinya,” tukasnya.

Sementara itu, pelatih Kepala Mitra Kukar Asep Suryadi juga menyatakan siap untuk laga anti dan mengamankan tiga poin. Dirinya sudah mengitruksikan pemain untuk habis-habisan dalam menjaga asa persaingan di grup D.

“Lawan Kalteng kami akan lebih baik untuk tiga poin. Berbagai kesalahan sudah dievaluasi dan para pemain optimis mampu memberikan pencapaian terbaik bagi tim.Kami akan ulangi lagi kemenangan saat bertemu Kalteng Putra,” ujarnya.

Asep menambahkan, berbagai taktik akan disiapkan, apalagi laga nanti merupakan pertandingan krusial dalam perebutan poin untuk bisa berpeluang ke babak selanjutnya.

”Kami siap untuk menang dan tidak ada kata lain dari laga nanti, harus tiga poin dan saya tekankan jangan sampai ada kesalahan yang berdampak fatal. Nanti juga antisipasi dilakukan untuk tidak membuat permainan tim lawan berkembang,” pungkasnya. (daq/gus)

Pos terkait