Karyawan BRI Pangkalan Bun Gelar Jumat Berkah dengan Berbagi Makanan

jumat berkah 1

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Karyawan BRI Kantor Cabang Pangkalan Bun menggelar Jumat berkah dengan berbagi makanan kepada masyarakat pada Jumat (17/5/2024).

Kegiatan Jumat berkah ini menargetkan para pengguna jalan di sekitar kantor BRI di Jalan Pangeran Antasari.

Bacaan Lainnya

Tampak sejumlah warga antusias mendapat nasi bungkus dari para karyawan BRI tersebut, termasuk beberapa nasabah dan sejumlah pelajar Sekolah Dasar (SD).

Kegiatan ini menjadi pusat perhatian dan dinilai positif oleh masyarakat. “Alhamdulillah BRI berbagi makanan, bisa untuk sarapan,” ucap salah seorang warga yang turut mengambil nasi.

jumat berkah

Begitu juga sejumlah siswa SD tampak riang gembira mendapat nasi gratis dari para karyawan BRI Pangkalan Bun. “Terimakasih BRI Pangkalan Bun, semoga Jumat depan ada lagi,” celetuk anak-anak SD yang mengambil nasi tersebut.

Branch Office Head BRI Pangkalan Bun, Faisal mengapresiasi kegiatan Jumat berkah yang dilakukan karyawannya tersebut.

Baca Juga :  BRI Pangkalan Bun Renovasi Jogging Track Lanud Iskandar

Menurutnya melalui kegiatan sosial seperti ini harapannya bisa membawa keberkahan tidak saja bagi BRI tetapi juga bagi karyawannya. Apalagi dalam ajaran agama berbagi adalah sesuatu yang dianjurkan. “Saya apresiasi kegiatan tersebut, karena karyawan BRI ternyata memiliki kepedulian sosial yang tinggi, semoga kegiatan seperti ini membawa berkah bagi kita semua,” harap Faisal.

Ia berharap melalui kegiatan sosial seperti ini bisa mendekatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi antara karyawan BRI dengan warga sekitar selain itu juga meningkatkan kepedulian sosial tidak hanya semata-mata bekerja untuk diri sendiri tetapi juga menjadi manfaat untuk banyak orang. (sam/sla)



Pos terkait