Kebakaran Besar, Kios Pangkas Rambut Dekat SPBU Sampit Jadi Arang

kebakaran
HANGUS: Sebuah kios di Jalan Jenderal Sudirman Sampit kilometer 5,5, hangus terbakar, Minggu (11/2/2024) siang kemarin. (istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga yang berada di sekitar Jalan Jenderal Sudirman kilometer 5,5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit mendadak heboh, lantaran sebuah kios pangkas rambut ludes terbakar, Minggu (11/2), sekitar pukul 08.30 WIB siang kemarin. Posisi kios tersebut berdekatan dengan sebuah SPBU.

”Pas lagi santai, ternyata ada api di samping SPBU. Pas dicek, ternyata kios terbakar,” kata Epo, salah seorang warga sekitar lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Karena panik melihat api yang makin membesar, warga pun langsung membantu melakukan pemadaman. Sebagian warga lainnya menghubungi petugas damkar. Beruntung, saat itu api dapat dijinakan setelah petugas yang tiba di lokasi. Diduga kebakaran itu terjadi diduga lantaran dipicu korsleting listrik.

Sementara itu Belum ada keterangan pasti dari pihak petugas kepolisian atas kebakaran tersebut. Namun, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Diduga, akibat kejadian itu menelan kerugian jutaan rupiah. (sir/gus)



Baca Juga :  Penderita Thalesemia Kotim Perlu Rumah Singgah, Tunggu Janji Pemerintah

Pos terkait