Peremas Payudara di Sampit Ini Akhirnya Dihajar Warga

Korban dan Pelaku Diduga Saling Kenal

ilustrasi
ilustrasi

SAMPIT, radarsampit.com – Aksi pelecehan berpotensi terjerat Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS), berupa aksi begal payudara terjadi di jalan umum seputaran Kota Sampit Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sabtu (10/2/2024) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Informasi dihimpun RadarSampit, kejadian itu terjadi di sekitar Jalan Ir H Juanda, Desa Telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Ketika itu korban seorang wanita muda usia sekitar 21 tahun, sedang pulang berkendara sepeda motor dari tempatnya bekerja di salah satu cafe di Kota Sampit.

Bacaan Lainnya

Tak di sangka, di tengah jalan korban ini mendapat perlakuan pelecehan dari pelaku, yang tangannya menyasar payudara korban. Wanita ini pun sontak berteriak, hingga di dengar warga sekitar.

Apes bagi pelaku, yang informasinya salah satu warga asal Kecamatan Baamang ini. Ia berhasil diringkus warga, dan sempat menjadi bulan-bulanan alias dihajar warga. Hingga sempat dibawa ke petugas kepolisian.

Baca Juga :  Pemkab Kotim akan Bagi Ribuan Bendera Merah Putih untuk HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia

”Jadi, waktu itu pelaku melecehkan seorang wanita di jalan. Karena aksinya ketahuan, pelaku langsung dihajar massa,” kata Danang,  salah satu warga sekitar tempat kejadian perkara.

Menurutnya, sebelum kejadian pelaku yang belum diketahui identitas aslinya itu sempat membuntuti korban inisial S (21).

”Pas diamankan, pelaku sempat berbohong. Warga punsemakin geram, kemudian langsung menghakiminya. Pelaku lalu diserahkan ke kantor Polisi,” tambah Danang.

Bahkan lanjutnya, ketika itu warga sempat mengecek ponsel pelaku, dan didapati di dalamnya koleksi video mesum.

Sementara itu, informasi dihimpun RadarSampit, korban pelecehan tersebut mengalami trauma berat atas peristiwa yang tak disangkanya itu. Bahkan korban dan pelaku diduga sudah saling kenal sebelumnya, dan diduga kuat pelaku ada menaruh perhatian sudah sejak lama kepada korban. (sir/gus)

 

 



Pos terkait