Kebakaran Dini Hari Hebohkan Warga Pulang Pisau

KEBAKARAN PULANG PISAU
KEBAKARAN : Api yang berkobar dirumah warga dan puing bangunan yang rata dengan tanah usai terjadi kebakaran

PULANG PISAU, radarsampit.com – Warga Desa Mulyasari Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), digegerkan dengan adanya kebakaran satu rumah milik Abu Amgsori, Minggu (30/7) dini hari lalu.

Dari keterangan salah satu warga setempat mengatakan,  awal kejadian terjadi pada pukul 01.30 WIB dini hari,  dimana api cepat membesar membakar bagunan rumah yang berbahan kayu tersebut.

Bacaan Lainnya

“Api tiba-tiba muncul dari salah satu bagian rumah, lalu saya langsung berteriak meminta tolong kepada warga lainnya,”ucap Kiswo yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban terbakar,senin (31/7) kemarin.

Warga sekitar yang mendengar teriakan saksi itu pun langsung berhamburan keluar. Kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun api yang masih terus berkobar sulit untuk dipadamkan.

“Kami bersama warga lainnya berusaha memadamkan kobaran api. Namun usaha yang kami lakukan sia-sia lantaran kobaran api makin membesar, dikarenakan rumah korban terbuat kayu,”ungkap Kiswo.

Baca Juga :  Jembatan Terbakar, Diguyur Hujan, Api Masih Membara

Sementara itu akibat dari peristiwa kebakaran tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp 50.000.000. Kemudian dari kejadian itu pihak kepolisian dari Polres Pulpis masih mendalami penyebab kebakaran.

“Tim Inafis masih melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian di lokasi kebakaran di Desa Mulyasari Kecamatan Pandih Batu. Sementara untuk korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada,” tegas Kasi Humas Polres Pulpis, AKP Daspin. (der/gus)



Pos terkait