Kejamnya!!! Bapak Durjana Aniaya Anak Kandung Sendiri

PENGANIAYAAN ANAK: PB alias Penceng, pelaku penganiayaan anak saat ditangkap anggota Polsek Pangkalan Banteng, Selasa (25/8). (HARMOKO/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BANTENG-Kepolisian Sektor Pangkalan Banteng amankan pelaku dugaan penganiayaan kepada anak kandungnya, Selasa (25/8) siang. Warga Desa Sungai Kuning, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat ini digerebek Unit Reskrim di rumah saudaranya di kawasan RT enam desa tersebut.

Pelaku berinisial PB ini diduga telah berulang kali menganiaya anak kandungnya yang berusia delapan tahun. Akibat perbuatan sadisnya, korban mengalami lebam di wajah, dua gigi depan terlepas, dan kaki kanan menghitam akibat penganiayaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Lengan kirinya juga bengkak. Tadi kata orang Puskesmas diduga pernah retak dan mulai menyatu lagi. Tapi tetap saja kondisinya tidak bisa normal lagi. Cucu saya tadi juga bilang kalau lengan kirinya pernah diplintir ayahnya, dan mungkin itu penyebab lengan kirinya bengkak dan tidak bisa digerakkan secara normal lagi,” kata Wahida, nenek korban.

Ketika dibuka bajunya, di bagian punggung didapati bekas luka yang cukup banyak. Bagian telinga kiri juga terluka serta ditemukan pula bekas luka di kepala sebelah kanan. “Pokonya dari ujung kaki sampai kepala banyak bekas lukanya,” lanjut perempuan berkacamata ini.

Wahida juga menuturkan bahwa ia nekat ke Desa Sungai Kuning untuk menjemput cucunya setelah mendapat kabar penganiayaan tersebut. Ia bahkan meminta pendampingan aparat Desa Pandu Senjaya untuk membawa ambulans guna evakuasi. “Mendapat kabar kalau cucu saya sering dihajar bapaknya, saya minta tolong orang desa untuk mengantar saya menjemputnya,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *