KKP Kelas III Sampit Sediakan Ratusan Dosis Vaksin, Daftarnya di Sini

KKP Kelas III Sampit Sediakan Ratusan Dosis Vaksin
VAKSINASI: Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Sampit melayani 370 vaksinasi tahap dua di Terminal Pelabuhan Sampit, beberapa waktu lalu. (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menjadwalkan layanan vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan selama empat hari berturut-turut pada awal November. Sebanyak 400 dosis disiapkan bagi masyarakat.

Kepala KKP Kelas III Sampit Agus Syah Fiqhi Haerullah melalui Kepala Seksi Pengendalian Karantina dan Surveilans Epidemiologi KKP Kotim Syahuri mengatakan, layanan vaksinasi akan diberikan untuk masyarakat yang belum vaksin dosis pertama maupun dosis kedua. Vaksin yang diberikan jenis Sinovac.

Bacaan Lainnya

”Usia mulai 12 tahun keatas. Bagi warga yang belum vaksin, silakan datang mendaftar. Ajak keluarganya yang belum vaksin,” kata Syahuri, Jumat (29/10).

Pelayanan vaksin akan dilaksanakan di Kantor KKP Kelas III Sampit Jalan Pramuka mulai tanggal 1-4 November selama empat hari berturut-turut. Warga yang ingin divaksin wajib melakukan pendaftaran online.

”Untuk menghindari terjadinya penumpukan masa, warga yang ingin divaksin wajib mendaftar online agar lebih efisien, sehingga tenaga kesehatan sudah menginput nomor NIK KTP dan identitas lengkap lainnya untuk mempercepat pelayanan,” ujarnya.

Baca Juga :  Galang Bantuan untuk Balita Penderita Tumor Ganas di Sampit

Bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin pada Senin, 1 November 2021 dapat mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/Sinovac_01Nov21. Selanjutnya, bagi yang ingin divaksin hari berikutnya, bisa mendaftar melalui link, https://bit.ly/Sinovac_02Nov21. Hari ketiga, mendaftar melalui link https://bit.ly/Sinovac_03Nov21 dan layanan terakhir dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/Sinovac_04Nov21. (hgn/ign)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *