Lilis Suriani Belum Beri Jawaban Soal Cabup Lamandau

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani

NANGA BULIK, radarsampit.com – Dinamika politik menjelang pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau pada November mendatang masih dinamis.

Selain Hendra Lesmana dan Rizky Aditya Putra, muncul pula nama Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani dalam bursa calon bupati.

Bacaan Lainnya

Beberapa partai politik seperti Demokrat, PDI Perjuangan, dan NasDem memberi informasi bahwa ada tim dari Lilis Suriani yang mengambil formulir pendaftaran, tapi belum mengembalikan.

Menanggapi hal itu, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani mengaku  ingin fokus menyelesaikan tugasnya, meski didaftarkan sejumlah relawan ke parpol.

“Memang belakangan ini mulai muncul nama-nama kandidat dalam bursa calon bupati, tapi saya ingin fokus kerja, menjalankan tugas yang ada dengan baik terlebih dahulu,” ujar Lilis.

Lilis tak menampik jika namanya sempat muncul dalam salah satu bursa calon bupati dan sempat heboh di dunia maya karena didaftarkan sejumlah orang yang mengaku sebagai relawan pendukung Lilis. Namun demikian, dia menilai hal tersebut adalah sesuatu yang biasa.

Baca Juga :  Wujudkan Sinergi Pemkab Kobar - TNI dalam Pembangunan

“Termasuk nama saya kemarin sempat muncul, itu menandakan demokrasi kita hidup,’’ ucapnya.

Disinggung apakah dirinya ada keinginan untuk mengikuti  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau, Lilis mengaku belum bisa menjawab pertanyaan tersebut.

”Saya tidak bisa menjawab hal itu karena saya ASN. ASN punya aturan dan batasan-batasan, karena ini berkaitan dengan netralitas dan tugas saya sebagai Pj Bupati Lamandau,’’ tegasnya. (mex/yit) 



Pos terkait