Lionel Messi Lampaui CR7 di Instagram

lionel messi
Lionel Messi. (net)

PERIHAL pengikut, Lionel Messi memang tertinggal dari Cristiano Ronaldo di Instagram. Messi punya 233 juta berbanding dengan 315 juta yang dimiliki CR7 (julukan Cristiano Ronaldo). Tetapi, untuk urusan jumlah emoji hati dalam satu unggahan, La Pulga (julukan Messi) bisa jemawa di atas Ronaldo.

Hal itu berdasarkan unggahannya pada Minggu (11/7) sesaat setelah Messi membawa Argentina memenangi Copa America 2021 Fotonya di ruang ganti Estadio Maracana, Rio de Janeiro, itu mendapat love lebih dari 20,1 juta hingga tadi malam (18/7).

Bacaan Lainnya

“Unggahan Messi itu merupakan yang terbanyak dari atlet olahraga. Dan, nomor enam unggahan Instagram dengan love terbanyak dalam sejarah,” tulis Barca Universal.

Uniknya, predikat tersebut sebelumnya dimiliki oleh Ronaldo. Yakni, ketika dia mengunggah fotonya bersama mendiang Diego Maradona pada 26 November 2020 lalu. Jumlah love yang didapat kapten Portugal tersebut hingga tadi malam “hanya” 19,8 juta atau 300 ribu di bawah unggahan pecah telur trofi kontinental Messi bersama Argentina. (io/dra/jpg)



Baca Juga :  Tak Gentar Hadapi Lawan di Piala Dunia U-17

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *