Masyarakat Indonesia Percaya Partai Demokrat Mencapai 11,6 Persen

Siap Memperjuangan dan Menyuarakan Aspirasi Harapan Rakyat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
KONSISTEN : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berterima kasih kepada rakyat Indonesia memilih dan percaya Partai Demokrat mencapai 11,6 persen.

JAKARTA – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP dan juga Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyampaikan, partai Demokrat terus berkoalisi dengan rakyat. Memperjuangan dan menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat.

Dia pun menyampaikan, Partai Demokrat berterima kasih kepada rakyat Indonesia atas kepercayaannya kepada Demokrat. Sebab semakin banyaknya rakyat yang memilih Partai Demokrat di berbagai survei, termasuk di Litbang Kompas. Dalam survey itu  menyakinan bahwa rakyat memilih dan percaya Partai Demokrat mencapai 11,6 persen.

“Elektabilitas mencapai 11,6 Persen. Kepemimpinan AHY dan konsisten bantu rakyat. Demokrat berterima kasih kepada rakyat Indonesia atas kepercayaannya kepada Demokrat dengan semakin banyaknya rakyat yang memilih Demokra. Ini menunjukkan konsistensi peningkatan sejak tahun lalu,” tulisnya.

Sebut dia, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat ini merupakan Langkah konkret dari partai, lantaran terus berupya memberikan hal terbaik untuk masyarakat. Selain itu didukung dengan tiga factor, yakni  konsistensi membantu rakyat dan konsolidasi yang dilakukan Partai Demokrat, bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :  ILDI Ingin Hadir di Seluruh Kabupaten di Kalteng

“Kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Kepemimpinan yang lebih kolaboratif, terbuka, dan menggunakan pendekatan terukur berbasis data, membuat setiap gerak langkah yang diambil Demokrat, sesuai dengan harapan publik sehingga direspon dengan baik oleh publik, dan mendapatkan dukungan solid dari para kader Demokrat di seluruh Indonesia,” tulisnya.

Lalu, kunci kenaikan elektabilitas Partai Demokrat lainnya, yakni konsistensi Partai Demokrat menyuarakan dan membantu rakyat yang kesulitan selama dua tahun  pandemi. Perjuangan menyuarakan aspirasi ini dilakukan secara solid di berbagai lini.

Dari menyuarakan aspirasi rakyat di ruang publik, maupun di parlemen, pusat maupun daerah. Begitu pula dengan perjuangan membantu rakyat, dilakukan secara masif oleh kader Partai Demokrat di seluruh pelosok Indonesia secara konsisten.

Pos terkait