Mayat Korban Kecelakaan Baru Ditemukan Setelah Tiga Hari  

Korban Kecelakaan
EVAKUASI: Korban kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 58, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur.   

SAMPIT – Warga sekitar Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 58, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), digegerkan dengan penemuan jasad pria dewasa di semak pinggiran jalan, Kamis (22/4) malam.

Tak jauh dari korban, ada sepeda motor Suzuki Smash Titan KH 5219 RD.

Bacaan Lainnya

Pria nahas tersebut bernama Muhammad Endi (42). Diduga korban merupakan pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan (laka) tunggal.

Kapolsek Telawang Ipda Rahmat Efendi mengatakan, korban pertama kali diketahui oleh Muhamad Rifai (27), seorang mekanik bengkel. Saat itu, Kamis (22/4) pukul 15.30 WIB, Rifai mendatangi ke lokasi kejadian dengan maksud mencuci karpet. Namun, setibanya di lokasi, dia mencium aroma tak sedap.

Saat diperiksa, rupanya ada sesosok mayat pria tergeletak bersama dengan sebuah sepeda motor. Atas penemuan itu, Rifai kemudian bergegas melaporkan penemuan tersebut ke polsek.

Baca Juga :  Liburan Lebaran Membawa Petaka

”Dari hasil pemeriksaan fisik oleh petugas, diperkirakan korban meninggal dunia  tiga hari yang lalu,” ucap Rahmat, Jumat (23/4).

Dijuga menyebutkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. ”Sebelum meninggal dunia, diduga korban mengendarai sepeda motor dalam keadaan capek,” ungkapnya.

Di lokasi kejadian, petugas menemukan dompet milik korban berisikan KTP dan uang tunai Rp 61 ribu.

”Korban dibawa ke RSUD dr Murjani dan diserahkan kembali kepada pihak keluarganya. Di sekitar TKP memang rawan terjadinya kecelakaan. Untuk itu masyarakat diharapkan berhati-hati saat di jalan,” tandasnya. (sir/yit)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *