Mayjen TNI Purwo Sudaryanto Pamit dari Kalteng

Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dan istri saat menyerahkan cinderamata kepada Mayjen TNI Purwo Sudaryanto dan istri. (istimewa)

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Mayjen TNI Purwo Sudaryanto atas kerja sama yang terjalin selama menjabat sebagai Komandan Korem 102/Pjg.

“Memang tidak bisa dipungkiri upaya menangani Covid-19 ini tidak bisa dilakuka hanya oleh pemerintah saja. Maka dari itu pemerintah kerjasamanya dengan Polri dan TNI, sehingga penangananya lebih maksimal,” katanya saat menghadiri acara pisah sambut Komandam Korem 102/Pjg, kemarin.

Sementara itu Mayjen TNI Purwo Sudaryanto juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah provinsi dan juga Polda Kalteng atas sinergitas yang selama ini berjalan. Dirinya pun berharap sinergitas yang telah terjalin dipertahankan dalam berbagai hal pelaksanaan kegiatan.

Ditegaskannya, sinergi antarpihak memang harus terus diperkuat karena hal ini akan membuat berbagai pelaksanaan menjadi lebih optimal. Hal tersebut terlihat dari berbagai program yang dijalankan selama ini, mulai dari penanganan kebakaran hutan dan lahan, hingga yang saat ini penanganan dampak Covid-19.

“Semoga  kerja sama kita yang selama ini terjalin dapat terus berjalan, karena biar bagaimana puna koordinasi dan sinergitas sangat diperlukan untuk berbagai hal,” pungkas Purwo Sudaryanto. (sho/gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *