Meregang Nyawa di Tangan Cucu Sendiri

Pembunuh Nenek Kamriah Ditangkap di Wilayah Kaltim

dibunuh oleh cucu sendiri
Ilustrasi

MUARA TEWEH – Pelarian duapelaku  pembunuhan Hj Kamriah (60) yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Barito Utara (Batara), HJR dan RVY warga Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, berakhir sudah.

Kedua pelaku pasca menghabisi nyawa korban langsung melarikan diri, mereka berhasil diringkus di sebuah rumah di Camp. Tanaiq, Desa Besiq, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Bacaan Lainnya

Kapolres Batara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Paluyukan mengatakan, setelah mendapat laporan mengenai peristiwa penemuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan, anggota Unit Buser Satreskrim Polres Batara mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan.

Selanjutnya diperoleh informasi dari beberapa keluarga korban bahwa ada melihat cucu korban HJR berada di rumah korban pada saat korban masih belum ditemukan tewas.

Padahal sebelumnya sangat jarang berkunjung ke rumah korban setelah kakeknya (suami korban) meninggal dunia sekitar setahun yang lalu.

Baca Juga :  Berapa Kasus Belum Terungkap, Polisi Minta Ini ke Masyarakat

“Setelah penemuan jenazah korban, HJR dan adiknya RVY beserta istri dan anaknya tidak pernah terlihat lagi oleh pihak keluarga,” ucap Kasat.

Kemudian, diperoleh informasi bahwa ada warga yang melihat HJR, RVY beserta istri dan anaknya menumpang truk menuju arah Benangin, Kecamatan Teweh Timur.

Rupanya mereka mendatangi keluarga yang berada di Camp Puti dan meminta untuk diantarkan ke Simpang Lampanang jalan arah menuju Kutai Barat, Kalimantan Timur.

Selanjutnya anggota Polres Batara berkoordinasi dengan Polres Kutai Barat dan Polsek Teweh Timur, dan didapat informasi bahwa diduga pelaku tinggal di sebuah rumah yang berada di Camp Tanaiq, Desa Besiq, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat, Kaltim.

“Kedua tersangka berhasil diamankan ­jumat (18/6) sekitar pukul 3.30 WITA,” sebutnya.

Sementara itu, Ibay salah satu keluarga korban dalam akun Facebook-nya mengucapkan, terima kasih kepada aparat kepolisian yang sudah bersusah payah mengejar kedua pelaku.

Bunuh Nenek karena Dituduh Curi Karet

Dua terduga pelaku pembunuhan nenek Hj Kamriah, yakni HJR dan RVY kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *