Misteri Harati Jilid II Terpecahkan, Halikinnor dan Irawati Daftar ke PDIP Kotim Sebagai Pasangan

harati jilid ii
Halikinnor dan Irawati saat mendaftar ke kantor DPC PDIP Kotim sebagai pasnagan cabup dan cawabup untuk Pilkada Kotim 2024. (Istimewa)
SAMPIT, radarsampit.com – Misteri keberlanjutan Harati Jilid II di Pilkada Kotawaringin Timur (Kotim) akhirnya terjawab sudah. Halikinnor dan Irawati memastikan tetap akan berpasangan setelah mereka mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 ke Kantor DPC PDIP Kotim, Kamis (9/5/2024)
“Hari ini saya bersama dengan Bu Irawati resmi mendaftar di DPC PDIP sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, ini merupakan Harati jilid II jika direkomendasikan DPP PDI Perjuangan,” kata Halikinnor.
Halikinnor dan Irawati merupakan pendaftar pertama di PDIP dan berkas pendaftaran diterima oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotim Alexius Esliter yang juga panitia penjaringan calon bupati dan wakil bupati tersebut. Keduanya sengaja melakukan pendaftaran bertepatan dengan hari libur tersebut.
Meski demikian, kata Halikinnor yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan itu pihaknya tetap menerima berkas pendaftaran bakal calon yang ingin melamar PDIP  sebagai kendaraan politik di tahun 2024 ini. Tidak hanya itu mereka juga akan membuka ruang koalisi dengan partai politik lainnya
“Kami juga tetap membuka pendaftaran untuk warga lainnya dan membuka diri untuk berkoalisi dengan partai politik lainnya. Saya sudah komunikasi dengan Golkar, PKB, PKS tapi saya belum memutuskan untuk mendaftar tapi saya diarahkan oleh DPP untuk menjalin komunikasi,” kata Halikinnor. (ang/sla)


Baca Juga :  Tingginya Angka Kematian Bukan hanya Disebabkan Covid-19, tapi juga gara-gara Ini

Pos terkait