Di Sini Link Live Streaming Indonesia vs Guinea untuk Rebutkan Tiket Olimpiade Paris 2024

Indonesia U23 vs Guinea U23
Indonesia U23 vs Guinea U23

Radarsampit.com – Kesempatan terakhir Timnas Indonesia setelah gagal dalam dua kesempatan sebelumnya untuk mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024 harus dimanfaatkan maksimal, dan hal ini tidak mudah karena harus menjalani laga playoff kontra wakil Afrika, Guinea.

Pertandingan playoff antara Indonesia dan Guinea U23 akan menjadi momen krusial bagi kedua negara, karena keduanya menargetkan untuk bisa lolos Olimpiade Paris 2024.

Bacaan Lainnya

Laga antara Timnas Indonesia U23 dan Guinea U23 dalam playoff Olimpiade Paris 2024 ini dijadwalkan akan berlangsung hari ini, Kamis (9/5/2024), di Centre National Du Football De Clairefontaine, dimulai pukul 20.00 WIB.

Bagi para penggemar sepak bola di Indonesia, ada kabar baik karena pertandingan langsung antara Timnas Indonesia U23 dan Guinea U23 akan disiarkan secara langsung di saluran televisi nasional.

Sebelumnya, FIFA dan Federasi Sepak Bola Guinea (FGF) telah mengumumkan bahwa pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 akan dilangsungkan tanpa penonton karena pertimbangan keamanan. Awalnya, pertandingan hanya dapat diakses melalui platform FIFA+.

Baca Juga :  Tiga Polisi dan Tiga Panpel Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Namun, RCTI berhasil memperoleh hak siar untuk pertandingan antara Timnas Indonesia U23 dan Guinea U23.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui Instagram resmi RCTI, yang mengunggah jadwal siaran live duel antara wakil Asia dan Afrika yang akan mempertaruhkan satu slot terakhir tiket Olimpiade tersebut.

“ALL OUT MENUJU OLIMPIADE. Kesempatan terakhir Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Mumpung tanggal merah kita full dukung INDONESIA GUYS!! Saksikan Indonesia vs Guinea Kamis 9 Mei pukul 18.00 WIB LIVE hanya di RCTI, ” tulis RCTI.

LAGA: Indonesia U23 vs Guinea U23

LIVE: RCTI

LINK LIVE STREAMING: https://www.rctiplus.com/watch/channel/67767/v-live?cnumb=67767



Pos terkait