Mobil Pengawalan Logistik Pemilu di Kotim Alami Kecelakaan

kecelakaan
CELAKA: Mobil pengawal logistik pemilu mengalami kecelakaan tunggal di Desa Sei Pasang, Senin (12/2/2024) siang. (istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Sebuah mobil yang bertugas mengawal distribusi logistik pemilu mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang dikemudikan petugas kepolisian tersebut terperosok di ke parit di Desa Sei Pasang, Kecamatan Antang Kalang, Kotim, Senin (12/2/2024) siang.

Informasinya, mobil tersebut celaka setelah berusaha menghindar pengendara yang berpapasan. Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam insiden tersebut. Namun, mobil tampak terlihat rusak pada bagian depan.

Bacaan Lainnya

”Mobil sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke bengkel,” kata Kapolsek Antang Kalang Ipda Uberson.

Dia menjelaskan, insiden bermula saat mobil melakukan pengawalan pengantaran surat suara pemilu ke Desa Mulya Agung, Kecamatan Antang Kalang, Kotim. Saat di lokasi kejadian, pengemudi yang merupakan anggota polisi itu diduga terkejut saat melihat pengendara yang datang dari arah berlawanan.

Untuk menghindar terjadi laka lantas, petugas memilih membanting setir hingga mobil terperosok dan terbalik. ”Karena jalan tersebut sempit dan berpapasan dengan pengendara, mobil akhirnya terperosok,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Akal Bulus Dukun Palsu Pembunuh Pasutri di Kapuas

Meski demikian, pengawalan logistik tetap berlanjut digantikan kendaraan petugas lainnya. ”Kondisi jalan licin karena habis hujan. Jadi, pengawalan logistik tetap berlanjut. Alhamdulillah logistik sudah tiba di lokasi yang dituju,” katanya. (sir/ign)



Pos terkait