Musirawas Group Bagikan 4001 Paket Lebaran untuk Warga Desa Binaan

UMKM Kue Kering dan Sirup Ketiban Rezeki Lagi

musirawas 1
General Manager PT. Perkebunan Musirawas Citraharpindo secara simbolis menyerahkan 635 paket Lebaran kepada perwakilan enam desa meliputi Asam Baru, Tanjung Hara, Desa Rungau Raya, Lanpasa, Terawan, dan Bangkal.

Radarsampit.com – Musirwas Group kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah atau tahun 2024 Masehi. Musirawas Group yang terdiri dari PT Uni Primacom, PT Musirawas Citraharpindo, PT Sumur Pandanwangi Kartika, PT Sumur Pandanwangi Hanau, dan PT Hutanindo Agro Lestari membagikan 4001 paket Lebaran berisi gula, kopi, teh, minyak goreng, kue kering, dan sirup.

Musirawas Citraharpindo, misalnya. Perusahaan yang berada di Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan ini menyerahkan paket Lebaran untuk warga Desa Asam Baru, Desa Tanjung Hara, Desa Rungau Raya, Desa Lanpasa, Desa Terawan, dan Desa Bangkal.

Bacaan Lainnya
musirawas 2
General Manajer PT Uni Primacom H Mulyadi menyerahkan paket Lebaran kepada warga sekitar perusahaan di Kecamatan Parenggean dan Telaga Antang.

Sedangkan PT Sumur Pandanwangi Kartika yang beroperasi di Kecamatan Seruyan Hilir Timur membagikan bingkisan kepada warga kurang mampu di Desa Sungai Bakau, Kartika Bhakti, Bangun Harja, Halimaung Jaya, Mekar Indah, dan Pematang Panjang.
Sementara itu PT Sumur Pandanwangi Hanau membagikan sembako di Desa Derangga, Pembuang Hulu 1, Pembuang Hulu 2, Bahaur, Paring Raya, dan Desa Parang Batang.

Baca Juga :  Sebut Korban Laporan Palsu Perusahaan, Kasus Tiga Warga Dituduh Mencuri Sawit Dihentikan

Tak ketinggalan PT Uni Primacom membagikan 1.017 paket Lebaran untuk warga Desa Barunang Miri, Karya Bersama, Bukit Harapan, Sari Harapan, Mekar Jaya, Kelurahan Parenggean, Buana Mustika, Sebungsu, Bukit Makmur, Sebungsu , dan Barunang Miri.

Dan terakhir, PT Hutanindo Agro Lestari juga membagikan sembako untuk warga di Kecamatan Tuala Hulu dan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kepala Bagian Humas Musirawas Group, Anwaryono mengatakan, 4001 paket Lebaran dibagikan kepada warga kurang mampu di desa-desa sekitar perusahaan. Paket tersebut terdiri dari gula, kopi, teh, minyak goreng, kue kering, sirup yang nilainya lebih dari Rp 300 ribu per paket.

Anwaryono menjelaskan, sembako berupa gula, kopi, teh, dan minyak goreng disuplai mitra perusahaan. Sedangkan sajian kue kering dan sirup disuplai oleh UMKM binaan Musirawas Group.



Pos terkait