Musirawas Group Peringati HUT RI dengan Beragam Kegiatan

Upacara, Beri Penghargaan untuk Karyawan, dan Bagikan Sembako untuk Lansia

musirawas
PT Musirawas Citraharpindo menggelar upacara bendera dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Asam Baru, Danau Seluluk, Seruyan, Kamis 17 Agustus 2023.

SAMPIT, radarsampit.com – Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang tergabung dalam Musirawas Group menggelar upacara bendera dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023. Perusahaan tersebut adalah PT Musirawas Citraharpindo, PT Sumur Pandanwangi-Kartika, PT Sumur Pandanwangi-Hanau, PT Uni Primacom, dan PT Hutanindo Agro Lestari.

PT Musirawas Citraharpindo menggelar upacara bendera dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Asam Baru, Danau Seluluk, Seruyan, Kamis 17 Agustus 2023. Upacara dilaksanakan di lapangan sepakbola  Musirawas Citraharpindo dengan melibatkan Paskibraka dari SMP Wijaya Kusuma dan panduan suara dari SD Wijaya Kusuma. General Manajer PT Musirawas Citraharpindo Bangun Budi Prasetyo bertindak sebagai inspektur upacara. Seluruh karyawan, staf, dan manajer turut menjadi peserta upacara.

Bacaan Lainnya

Selaku inspektur upacara, Bangun Budi Prasetyo menyampaikan amanat dari Komisaris Utama Musirawas Group Enny Lukitaning Diah. Kemerdekaan bangsa yang telah diperjuangkan itu barulah pintu gerbang menuju tujuan bangsa, yaitu kelestarian, kedaulatan, kesejahteraan, dan keadilan sosial. Oleh karenanya, perjuangan harus dilanjutkan dengan disertai persatuan, solidaritas, toleransi, dan kerja keras di segala bidang.

Baca Juga :  Ingat..!!! Jika Tak Dipakai, Dana Desa Hangus

”Saat ini kita sudah masuk era globalisasi, dimana mengandung peluang yang harus direbut dan dimanfaatkan. Segala ancaman juga harus dikenali dan diatasi agar tercapai keberhasilan. Saya harapkan seluruh jajaran dapat bertugas secara optimal dengan menguatkan efektifitas kerja. Dalam keseharian selalu mengimplementasikan komunikasi dan koordinasi aktif, kerjasama dengan saling koreksi dan instrospeksi, untuk menjadikan kesepakatan untuk tujuan keberhasilan,” ucapnya.

musirawas
General Manajer PT Uni Primacom H Mulyadi memberikan penghargaan kepada pemanen dan pemuat sawit yang berprestasi usai upacara HUT RI di Parenggean.

Upacara bendera dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada para pemanen dan pemuat yang memiliki kinerja yang baik.  Para pemanen dan pemuat merupakan ujung tombak perusahaan dalam menjalan roda bisnis kelapa sawit.



Pos terkait