PAN Pasang Target Tinggi, Bidik Jabatan Ketua DPRD pada Pemilihan Legislatif 2024

pan kotim
KOMPAK: Pengurus PAN Kotim merayakan peringatan HUT ke-24 PAN kemarin.

SAMPIT, radarsampit.com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tengah mengincar posisi Ketua DPRD Kotim. Target PAN ini akan digarap saat pemilihan anggota legislatif 2024 mendatang.

”Kita ingin PAN merebut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Saat ini PAN Kotim memiliki enam kursi DPRD hasil Pileg 2019. Capaian ini naik dari awalnya hanya tiga kursi menjadi enam kursi. Tahun 2024, target PAN bertambah agar bisa menjadi Ketua DPRD,” kata Ketua DPD PAN Kotim Muhammad Rudini di depan kader dan pengurus PAN Kotim di sela-sela peringatan HUT ke-24 PAN kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu juga turut hadir Ketua Majelis Pembina PAN Kabupaten Kotawaringin Timur H Syamsudin, serta anggota DPRD Kotim Dadang H Syamsu, M Kurniawan Anwar, Megawati, serta pengurus DPD, PAC, dan  DPD BM PAN.

Baca Juga :  Begini Upaya Pemkab Kotim Hindari Ancaman Krisis Lahan

Rudini menegaskan target PAN untuk menduduki kursi ketua dewan ini bukan tanpa dasar. Semuanya ini sudah dirancang sehingga kemenangan bisa diraih pada Pemilu 2024.

“Kita ingin PAN ini terus  melebarkan sayapnya sampai ke pelosok-pelosok desa terpencil. Jadikan PAN sebagai partai yang bisa menjawab persoalan dan sekaligus solusi politik untuk kepentingan masyarakat, karena masyarakat membutuhkan itu,” kata Muhammad Rudini yang menduduki posisi kedua dalam Pilkada Kotim 2020 lalu.

Sementara itu berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung tanggal 14 Februari, penghitungan suara  14-15 Februari 2024, rekapitulasi  hasil penghitungan suara15 Februari-20 Maret 2024. (ang/yit)

Pos terkait