Pantau Kamtibmas, Kapolres Kapuas Kunjungi Kapuas Tengah

polres kapuas
KUNKER: Kapolres Kapuas mendengarkan paparan dari Kapolsek Kapuas Tengah. (POLRES KAPUAS UNTUK RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Kapuas Tengah. Hal itu dilakukan untuk memantau kinerja dan situasi kamtibmas di Kapuas.

Pada kunker tersebut, Kapolres juga meresmikan Musala Polsek Kapuas Tengah dan memberikan tali asih kepada masyarakat Kecamatan Kapuas Tengah yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

”Selain meresmikan musala, saya juga memberikan bantuan kepada saudara kita yang sangat membutuhkan, serta dilanjutkan tatap muka dengan para tokoh Kecamatan Kapuas Tengah,” ucapnya, Minggu (18/12).

Qori mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, unsur Tripika Kecamatan Kapuas Tengah atas dukungan dan kerja sama dengan Polsek Kapuas Tengah dalam pelaksanaan tugas kepolisian melayani masyarakat setempat.

”Terima kasih atas masukan dan saran dari semua pihak kami akan terus berbenah. Selain itu, juga mengharapkan masyarakat Kecamatan Kapuas Tengah dapat berbaur dengan keluarga besar Polsek Kapuas Tengah. Dengan kehadiran polisi, mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya. (der/ign)

Baca Juga :  Pesta Lem, 8 Remaja Dilaporkan Warga

Pos terkait