PARAH!!! Sudah Pamer Kelamin, Pria Ini Incar Celana Dalam Perempuan

pria pamer alat kelamin pangkalan bun,pamer kelamin
Ilustrasi. (net)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Diduga mengalami kelainan, seorang pria yang belum diketahui identitasnya melakukan aksi eksibisionis dengan beronani di depan seorang perempuan yang sedang mengangkat jemuran.

Peristiwa yang membuat trauma korbannya tersebut terjadi di Gang Itik 2, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, belum lama ini. Pelaku diduga menderita eksibisionis, yakni gangguan seksual yang suka memamerkan alat kelaminnya di depan orang asing.

Bacaan Lainnya

Wanita yang minta identitasnya dirahasiakan ini menceritakan, peristiwa yang membuatnya trauma tersebut terjadi ketika ia tengah mengangkat jemuran pakaian miliknya yang ada di luar rumahnya.

Tanpa sengaja, ia melihat seorang pria yang sedang memperhatikan dirinya. Pria yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun itu berada di balik pohon pisang tidak jauh dari tiang jemuran. Setelah diperhatikan, ternyata pria tersebut sedang asyik memainkan alat kelaminnya (onani).

Baca Juga :  Seluruh Karyawan PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Jalani Vaksinasi

”Saat itu pakaian yang saya angkat tidak semuanya, karena ada yang belum kering. Ketika saya mau masuk rumah saya lihat sekilas ada seorang lelaki yang berada di balik pohon pisang sambil mainin itunya,” bebernya, Senin (21/11).

Bukannya berbalik saat dipergoki, pria itu justru semakin bersemangat, dan seolah memang sengaja mempertontonkan aktivitasnya tersebut. Lantaran takut, wanita lajang tersebut buru-buru masuk rumah.

Karena penasaran dengan kejadian yang dilihatnya, wanita ini lalu mengintip dari dalam rumah, tetapi pria itu sudah tidak terlihat lagi. Sesaat setelah berbalik badan, dia mendengar suara langkah kaki dan melihat pria itu mengambil pakaian dalam yang masih basah.

”Aku coba pastikan lagi, Aku lihat lagi di balik jendela, tapi enggak kelihatan dari jendela rumah, ya sudah aku berpaling. Ternyata aku dengar ada suara langkah kaki mendekat dan akhirnya jemuranku dimaling,” bebernya.

Pos terkait