Agustiar Harapkan Kontingen PWI Kalteng Raih Prestasi

Dalam Porwanas XIII di Malang Raya

agustiar lepas kontingen porwanas kalteng
PELEPASAN: Anggota DPR RI Agustiar Sabran yang juga Ketua Kontingen Porwanas XIII PWI Kalteng melepas tim jurnalis Kalteng, Minggu (20/11).  (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Anggota DPR RI asal Kalteng Agustiar Sabran mengharapkan kontingen Kalteng yang berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang Raya, Jawa Timur, bisa meraih prestasi. Hal itu penting untuk semakin mengharumkan nama Kalteng di tingkat nasional.

Hal tersebut disampaikan Agustiar yang juga dipercaya menjadi Ketua Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng tersebut saat melepas keberangkatan tim, Minggu (20/11).  Dia meminta seluruh kontingen agar dapat mempertahankan peringkat tiga nasional dalam ajang tersebut.

Bacaan Lainnya

Agustiar menuturkan, Porwanas bisa menjadi ajang silaturahmi, sekaligus lebih memperkenalkan Kalteng. ”Saya ingin Porwanas nanti lebih memperkenalkan Kalteng, khususnya pariwisata. Semoga tim Kalteng bisa berprestasi. Saya ingin kontingen Porwanas Kalteng yang berlaga di Malang dapat mempertahankan peringkat yang telah diraih pada gelaran serupa di Kota Bandung sebelumnya, ” kata Agustiar.

Baca Juga :  Lembaga Keuangan Jangan Hindari Wartawan, Ini Alasannya

Dia menuturkan, memang tidak mudah mempertahankan peringkat yang sudah diraih selama ini. Hal tersebut memerlukan semangat yang kuat, sehingga para atlet yang berlaga benar-benar mendapatkan hasil maksimal. Apalagi para atlet selama ini sudah berlatih dan mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi daerah.

”Saya sangat yakin dengan usaha yang dilakukan, Kalteng akan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di ajang Porwanas kali ini,” ucapnya.

Dia menegaskan, jangan sampai ada kontingen yang merusak nama baik daerah dengan perbuatan serta hal yang bisa melukai hati masyarakat tempat diselenggarakannya kegiatan itu.

”Saya titip pesan agar kontingen selalu menjaga nama baik daerah, bersikap ramah, dan sopan, sehingga masyarakat di Malang melihat bahwa warga Kalteng benar-benar baik. Semoga pencapaian lebih baik dan mampu mengharumkan Bumi Tambun Bungai,” ujarnya.

Pos terkait