Pelajar SMP Terpental setelah Ditabrak Motor Pelangsir

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Ilustrasi kecelakaan/AINUR OCHIEM/Jawa Pos Radar Bojonegoro

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pelajar SMP berinisial R (14) dilarikan ke Puskesmas karena mengalami luka-luka setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara motor lainnya.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Hasan Mansyur, Baamang, Sampit, Sabtu (14/10) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Video kecelakaan itu tengah viral di media sosial (medsos).

Bacaan Lainnya

Sepeda motor korban diduga ditabrak pemotor yang diduga kerap digunakan melangsir (mengetap) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

”Ku lihat dengan mata ku sendiri, para pelangsir di daerah tersebut sering ngebut setelah mengisi BBM,” kata komentar netizen di media sosial.

Sementara, dalam video yang tengah viral tersebut memperlihatkan seorang pelajar SMP yang mengenakan seragam pramuka dievakuasi warga setelah terlibat tabrakan dengan motor pelangsir.

Saking kerasnya tabrakan, korban terpental jatuh ke aspal jalan dan sepeda milik pelajar mengalami rusak berat. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan.

Baca Juga :  Menyedihkan, Caleg Terpaksa Mengungsi untuk Menghindari Permintaan Uang Politik

”Korban mengalami luka dalam akibat tertumbuk stang motor. Korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut,” ujar pria yang merekam video tersebut.

Pantauan Radar Sampit, aktivitas para pelangsir BBM di SPBU Jalan Hasan Mansyur hampir dilakukan setiap hari. Ada puluhan pelangsir keluar masuk SPBU, mengisi BBM. (sir/fm)

 



Pos terkait