Pemeran ”Kebaya Merah” Jalani Observasi Kejiwaan

pemeran kebaya merah
MISTERIUS: Tersangka AH dan ACS seusai pemeriksaan di Polda Jawa Timur. (MAHRUS/RADAR SURABAYA)

SURABAYA, RadarSampit.com – Polisi masih mendalami kejiwaan AH, 20, pemeran wanita video Kebaya Merah, di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. Pemeriksaan itu dilakukan secara intensif selama tiga hari.

Di tengah proses pemeriksaan kejiwaan itu, tersiar kabar yang menyebutkan bahwa AH pernah menjadi korban pemerkosaan ayah tirinya. Namun, polisi mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

“Kata siapa? kita belum sampai ke sana, belum juga (ada jawaban) dari dia (AH),” ujar Plh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Kompol Harianto Rantesalu, Jumat (11/11).

Harianto menegaskan, pihaknya masih fokus pada observasi kejiwaan AH di Rumah Sakit Bhayangkara. Wanita asal Malang itu masih menjalani observasi secara intensif oleh tim dokter dari RS Bhayangkara. Setidaknya dalam tiga hari ke depan baru hasilnya bisa diketahui.

”Nanti dokter yang menyatakan itu karena masih diobservasi dokter. Sebab, parameternya kejiwaan agak ribet, tidak bisa asal-asalan tes,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto mengungkapkan, penyidik sudah melakukan pemeriksaan pada kedua tersangka. Selain itu, juga dilakukan penggeledahan di beberapa tempat tinggal tersangka pemeran video porno untuk media sosial (medsos) itu.

Baca Juga :  Kerja Siang Malam, Pakai Sabu untuk Jaga Stamina

”Yang bersangkutan (AH) merupakan seseorang memiliki kepribadian ganda. Ini ditunjukkan dari hasil penggeledahan di tempat tinggalnya. Ditemukan ada kartu kuning dan beberapa fakturfaktur tanda berobat di salah satu Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Surabaya,” jelasnya. (rus/rek/jpg)

Pos terkait