Gagal Menanjak, Truk Kernel Sawit Terbalik, Diduga Kelebihan Muatan

truk kernel terbalik
KECELAKAAN: Sebuah truk terbalik bersama seluruh muatannya di Jalan Tjilik Riwut km 58, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, Sabtu (12/11). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Diduga akibat kelebihan muatan, sebuah truk bermuatan kernel sawit mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik di bahu jalan. Kecelakaan ini sempat menghebohkan pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim, Sabtu (12/11). Kecelakaan berawal saat truk dengan nomor polisi (nopol) DA 8980 GK, datang dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Saat melintas di lokasi, tiba-tiba saja truk langsung terbalik setelah gagal menanjak. Akibatnya, seluruh muatannya ikut tumpah di jalan.

”Gara-gara tidak kuat menanjak, truknya langsung terbalik. Untuk saja saat itu tidak mengenai kendaraan lainnya,” kata Yusif, warga yang melintas.

Seluruh muatan yang terbalik dievakuasi warga setempat. Kejadian itu sempat menarik perhatian warga yang melintas. ”Tidak ada korban jiwa. Sopirnya dalam keadaan selamat,” ujar Yusif. Polsek Cempaga mengaku belum menerima laporan terkait kecelakaan tersebut. (sir/ign)

Baca Juga :  Kepergok Kirim Nomor Togel, Warga Kapuas Ditangkap Polisi

Pos terkait