Pemkot Depok Kagumi Keindahan Kotawaringin Barat

pemkot depok ke kobar
KUNJUNGAN: Penyambutan secara adat kepada rombongan Pemkot Depok saat kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (9/12/2022) (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kagumi Kotawaringin Barat saat kunjungan kerja ke Bumi Marunting Batu Aji tersebut.

Rombongan Pemkot Depok yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok disambut jajaran Pemkab Kobar di Aula Kantor Bupati pada Jumat (9/12).

Bacaan Lainnya

Sekda Kota Depok Supian Suri menyampaikan, kehadiran jajaran Pemkot Depok ke Bumi Marunting Batu Aji salah satunya ialah untuk bertukar pikiran terkait tata kelola keuangan daerah dan lain-lain.

“Kita ketahui Kotawaringin Barat telah meraih penghargaan adipura sebanyak 12 kali berturut-turut. Ini adalah salah satu hal yang harus kita pelajari,” kata Supian.

Supian bersama rombongan yang menyempatkan diri mengunjungi taman Nasional Tanjung Puting mengaku juga sangat kagum dan menikmati kekayaan alam Kobar.

“Pengalaman menarik, bagaimana kita bisa menikmati indahnya hutan Kalimantan yang terkenal, juga melihat Orangutan, makanan yang disajikan sepanjang perjalanan juga sangat enak,” ujar Supian.

Baca Juga :  Berdayakan Ibu Rumah Tangga Dengan Program P2L

Supian menjelaskan dalam pertemuan dengan jajaran Pemkab Kobar juga mendiskusikan tentang banyak hal, termasuk tata kelola keuangan daerah.

“Banyak hal yang kita diskusikan, termasuk bagaimana permasalahan tata kelola anggaran yang dilaksanakan disini. Kami bisa belajar banyak hal terkait hal ini,” imbuhnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Akhmad Yadi menyambut baik kedatangan rombongan pemkot Depok. “Semoga pertemuan dan kunjungan ini, disamping sebagai kunjungan kerja untuk mengetahui, menambah wawasan dan pengetahuan kita semua,” tutur Yadi.

“Kami harapkan juga dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjalin persahabatan diantara kita semua,” imbuhnya. (*/sla)

 

 

Pos terkait