Pengendara Verza Tewas usai Tabrakan Searah

kecelakaan verza
Pengendara Verza Tewas usai Tabrakan Searah

NANGA BULIK, radarsampit.com – Seorang pemuda tergeletak di tengah Jalan Batu Batanggui, Sabtu (8/6) pagi. Sejumlah warga berusaha menyelamatkan pria yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Meskipun sempat dilarikan ke RSUD, nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto budiyono melalui Kasat Lantas Iptu Susanto  menyatakan, kecelakaan terjadi saat Honda Supra KH 3278 RG yang dikendarai  Syahwani (57) melaju dari arah pos lalu lintas menuju kantor Kecamatan Bulik dengan membawa penumpang Hayati (37) dan Muhammad Jaswa (7).

Bacaan Lainnya

Pada saat yang bersamaan dari arah belakang datang Honda Verza KH 3395 RF yang dikendaraai Lifa Pratama Daeng Maloga dengan kecepatan tinggi.

“Diduga pengendara Honda Verza tidak melihat kendaraan di depannya sehingga tabrakan depan-belakang tidak dapat dihindarkan,” ujarnya.

Akibatnya, tiga orang yang mengendarai Honda Supra mengalami luka-luka, sedangkan penabrak yang mengendarai Honda Verza meninggal dunia di RSUD Lamandau.  “Anggota telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan,” bebernya.

Baca Juga :  Pencuri Bawa Kabur Motor Anak Yatim di Pangkalan Bun

Atas kejadian tersebut, dia mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak kebut-kebutan di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain. (mex/yit) 

 



Pos terkait