Usung Tema Brishter Year di HUT ke-15 Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya 

HUT Hotel Aquarius
HARI SPESIAL: Corporate General Manager Aquarius Boutique Hotel Bayu Andi Bawono (tengah) bersama jajaran staff dan karyawan Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya merayakan 15 tahun berdirinya hotel pertama bertaraf internasional di Kalteng itu. (DODI/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Di tengah persaingan dan kompetitor perhotelan, Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya terus hadir dan menjadi yang terbaik.

Berbagai inovasi dan terobosan terus dihadirkan dari hotel pertama di Kalteng bertaraf internasional tersebut. Kini, usianya telah 15 tahun  ( 8 Juni 2029-8 Juni 2024) dan terus eksis serta menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Perayaan ulang tahun  ke 15 kali ini mengusung Brishter Year. Berbagai rangkaian kegiatan pun digelar, mulai dari bakti sosial hingga nantinya pelaksanaan kurban di Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

Corporate General Manager Aquarius Boutique Hotel Bayu Andi Bawono mengatakan, flashback ke belakang, bahwa Aquarius hotel pertama bertaraf internasional di Kalteng, Palangka Raya pada saat itu.

“Kami dan seluruh karyawan Aquarius memiliki komitmen dalam mempertahankan pelayanan terbaik, dan tetap menjadi salah satu hotel terbaik dalam segala hal. Tidak hanya pelayanan hingga produk, mulai dari promo dan hal lainya. Makanya itu 15 tahun dan tahun ini Brishter year, lebih bersinar lagi untuk tahun-tahun ke depan,” ujarnya.

Baca Juga :  CJH Kotim Dijadwalkan Berangkat Gelombang Pertama

Menurut Bayu, sudah banyak hal terjadi, seperti pada perayaan 14 tahun dan kini 15 tahun, banyak perubahan dan peningkatan, seperti yang sama komitmen pada tahun kemarin.

Selalu kreatif, selalu berkomitmen, dan memberikan yang beda dan terbaik, lebih bagus dan lebih baik dari pada yang lebih baik, baik dari sisi promo, pelayanan, hingga segi pencapaian pendapatan.

“Kami semua terus berkreasi kompetensi dan mempunyai ide-ide cemerlang dengan memanfaatkan medsos, terus semangat, kita solid lagi,” tegasnya.

Bayu memaparkan, Aquarius memiliki keunggulan, yakni yang semua orang tahu dan tidak bisa dipungkiri keramahtamanan pelayana yang. Lalu rasa makanan di aquarius yang terbaik untuk produk hotel di Kalteng.

“Istilahnya, ketika hotel lain belum memiliki ide, di Aquarius sudah beberapa langkah ke depan. Saya mau hal itu. Sudah banyak terobosan-terobosan yang boleh saya klaim adalah ide-ide pertama di hotel di Kalteng ,” bebernya lagi.



Pos terkait