Penghormatan Terakhir untuk Almarhum Jum’atni

jum'atni meninggal dunia,jum'atni,DPRD Palangkaraya,DPRD Palangka Raya
Upacara penghormatan terakhir dari prosesi pemakaman anggota DPRD Palangka Raya Jum’atni, di ruang paripurna kantor DPRD Palangka Raya, Rabu (25/1) siang.(agus fataroni/radarsampit)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Suasana haru dan duka mendalam mengiringi acara penghormatan terakhir prosesi pemakaman anggota  DPRD Palangka Raya Jum’atni, di ruang paripurna kantor DPRD Palangka Raya, Rabu (25/1) siang.

Prosesi dipimpin langsung Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto, dihadiri unsur pimpinan dan anggota DPRD Palangka Raya serta jajaran Sekretariat DPRD Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Sementara dari Pemerintah Kota Palangka Raya diwakili Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu beserta jajaran perangkat daerah dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah serta keluarga besar almarhum Jum’atni.

Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya sangat kehilangan dan berduka cita atas tutup usia rekannya di lembaga legislatif tersebut.

“Pak Jum’atni telah berpulang. Almarhum merupakan sosok teladan yang baik dimiliki oleh Kota Palangka Raya. Ini merupakan duka yang sangat mendalam bagi kami. Mengingat begitu besar peran dan kontribusi almarhum bersama kami di lembaga ini. Disamping itu, juga bagaimana dekatnya beliau bersama konstituen. Kami benar-benar kehilangan sosok yang selalu membawa keceriaan dan senda gurau di tengah padatnya kegiatan kami,” ungkapnya.

Baca Juga :  AWAS!!! Obat Ilegal Percepat Ajal, Bisa Picu Kematian Mendadak

Rekan-rekan almarhum sesama anggota DPRD Palangka Raya, juga tampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat prosesi penghormatan terahir tersebut.

Seperti diungkaokan Beta Syailendra, almarhum merupakan rekan seperjuangannya sejak awal pertama PAN berdiri di Palangka Raya. Mulai dari kader partai biasa, lalu merangkak dari tingkat ranting, cabang, DPD, hingga akhirnya bisa menjadi wakil rakyat pada tahun 2009 silam.

”Almarhum sudah menjadi seperti saudara sendiri. Rekan kerja bersama membangun PAN di Kota Palangka Raya, bahkan berkesempatan bekerja bersama lagi di DPRD Kota Palangka Raya selama hampir 14 tahun,” ungkapnya.

Pos terkait