Pintu dan Jendela Pustu PCPR Dirusak

Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Polsek Pahandut
Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Polsek Pahandut Aipda Van Royen mendatangi TKP bersama Piket SPKT Polsek Pahandut.(istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Aksi dugaan pencurian menyasar fasilitas kesehatan umum di Puskesmas Pembantu (pustu) PCPR di Jalan Anggrek Palangkaraya, Selasa (24/1).

Belum diketahui pasti barang apa saja yang hilang. Namun di bangunan Pustu PCPR terlihat ada pengrusakan di bagian pintu depan dan jendela belakang, oleh orang tak dikenal.

Bacaan Lainnya

Kasus ini pun masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian, ditandai dengan bentangan garis polisi. Dugaan pengrusakan itu diketahui usai Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Polsek Pahandut Aipda Van Royen mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Piket SPKT Polsek Pahandut.

Ia menyampaikan, datang ke lokasi itu setelah mendapatkan laporan dari Kepala Pustu Marina Permai Heliana, bahwa Pustu PCPR ada pengrusakan di bagian pintu depan dan jendela belakang oleh orang tak dikenal.

“Terduga melakukan pengrusakan tersebut dengan cara dicongkel.Belum diketahui apa saja barang hilang,yang pasti sudah ditindaklanjuti dan garis polisi sudah dipasang,” sebut Van Royen.

Baca Juga :  Demo Mahasiswa di Kalteng Malah Diapresiasi

Ia menambahkan, pihaknya ke TKP juga untuk menjalin kerjasama antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan sehingga keberadaan bhabinkamtibmas bisa dirasakan oleh warga.

“Kami imbau terus waspada dan segera laporkan jika terjadi hal-hal tak diinginkan, semoga semua terungkap,” tandas Van Royen.(daq/gus)

Pos terkait