PLN UIP Kalimantan Bagian Barat Raih Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah

PLN
PRESTASI: Penyerahan penghargaan kepada PLN UIP KLB atas kategori Akurasi Data Project Management Office (PMO) Terbaik tahun 2023 di Lingkungan Direktorat Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan (DIRMPRO). Diserahkan oleh Direktur DIRMPRO Wiluyo Kusdwiharto kepada General Manager PLN UIP KLB Muhammad Dahlan Djamaluddin pada Desember 2023. (istimewa)

PONTIANAK, radarsampit.com – Berbagai penghargaan dan capaian terbaik diperoleh PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat (UIP KLB). Kilas balik di tahun 2023,YUP KLB secara sempurna meraih penghargaan atas berbagai pencapaian.

Beberapa penghargaan yang terima diantaranya;pencapaian penyelesaian proyek transmisi terpanjang di semester 1 tahun 2023, UIP dengan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) tertinggi di lingkungan Direktorat Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan (DIT. MPRO&EBT), menjadi unit terbaik dalam pengelolaan dan pelaporan anggaran untuk kategori Unit Induk Pembangunan (UIP).

Bacaan Lainnya

Kemudian, UIP dengan Akurasi Data Project Management Office (PMO) terbaik dan juga memperoleh penghargaan kategori silver pada ajang Indonesia SDG’s Award tahun 2023 melalui program TJSL Konservasi Penyu di KP3K Taman Pesisir Paloh, Kabupaten Sambas.

General Manager PLN UIP KLB Muhammad Dahlan Djamaluddin, memberikan apresiasi kepada seluruh insan kelistrikan yang bekerja dengan baik, sekaligus juga membuktikan komitmen dan keberhasilan PLN untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Targetkan Semua Desa di Kotim Sudah Berlistrik pada 2024
insert
INSERT: Gardu Induk (GI) 150/20 kV Sandai dengan kapasitas 30 MVA di  Desa Muara Jekak, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang yang telah berhasil dilakukan Energize, Minggu, 14 Januari 2024.

Dirinya pun berterima kasih kepada seluruh insan PLN, khususnya PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat yang telah memberikan dedikasinya kepada perusahaan.

“Meskipun masih banyak ruang yang perlu kita kembangkan dan perbaiki untuk mencapai pelayanan yang baik kepada masyarakat, namun melihat tahun 2023 kita telah menunjukan yang terbaik melalui komitmen ini. Kami juga berharap pencapaian ini memberikan semangat dan inspirasi bagi kita semua untuk terus menjadi lebih baik di tahun 2024 dan seterusnya,” ujar Dahlan.

Dilanjutkannya, Pencapaian konkrit PLN UIP KLB pada tahun 2023 yaitu berhasil menyelesaikan penambahan transmisi berupa Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kV sepanjang 480,90 Kms, penambahan kapasitas Gardu Induk sebesar 120 MVA.



Pos terkait