Pria Mabuk di Sampit Ini Ngamuk Ancam Nyawa Pengguna Jalan 

pemuda ngamuk mabuk
MERESAHKAN: Aparat TNI dan Polri saat mengamankan seorang pria yang diduga mabuk berat di eks Golden Mentaya, Sampit, Kamis (25/1/2024). (Istimewa/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Masyarakat di kawasan eks Golden Mentaya Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, geger dengan aksi pria tak dikenal membawa senjata tajam jenis parang. Pria itu diduga sedang mabuk berat akibat minuman keras (miras). Dia mengamuk mengancam nyawa pengguna jalan.

Hal tersebut memaksa aparat TNI dan Polri bersenjata lengkap, turun ke lokasi mengamankan pelaku. ”Benar. Jadi, pria ini dalam keadaan mabuk berat sambil membawa senjata tajam jenis parang dan pisau,” kata Kapolsek Ketapang Kompol Suyono, Kamis (25/1).

Bacaan Lainnya

Informasinya, pria tersebut baru saja bercerai dengan istrinya. Saat dia mengamuk dan mengancam nyawa pengguna jalan yang melintas, warga yang ketakutan langsung menghubungi petugas. Pria itu langsung dilumpuhkan petugas.

”Saat mengamuk diduga pelaku sedang mencari mantan istrinya yang tak kunjung ketemu,” ujar Suyono.

Pelaku telah ditahan di Mapolsek Ketapang untuk menjalani pemeriksaan. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti jenis pisau dan parang. (sir/ign)



Baca Juga :  Wilayah Utara Kotim Kembali Diterjang Banjir, Begini Kondisinya

Pos terkait