PT BJAP Bantu Warga Terdampak Banjir Arut Utara

soc bjap foto
BANTUAN: Penyerahan bantuan secara simbolis dari manajemen PT. BJAP kepada salah seorang warga Arut Utara yang terdampak banjir pada Rabu (14/9) (Istimewa/radar pangkalan bun)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT. Bangun Jaya Alam Permai (BJAP) menyalurkan bantuan banjir kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Arut Utara pada Rabu (14/9) kemarin.

Bantuan berupa paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak.

Bacaan Lainnya

General Manager PT. BJAP Charles Sipayung mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan sering dilakukan saat banjir melanda Arut Utara.

Harapannya melalui bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang belum bisa beraktivitas secara normal. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan air juga dapat segera surut,” tutur Charles.

Menurut Charles, kehadiran perusahaan selain berinvestasi juga memiliki tanggung jawab moral terhadap masyarakat sekitar. Maka dalam kondisi musibah banjir seperti saat ini PT BJAP hadir ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Rela Antre Demi Ruang VIP

Kedepan ia berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat semakin bagus. Selama ini masyarakat dengan perusahaan juga sudah menjalin hubungan yang baik.

Ia membeberkan bahwa PT BJAP atau Best Group selama ini sudah menjalin kemitraan yang sangat baik dengan seluruh desa yang masuk pada wilayahnya.

Bukan hanya soal bantuan pada saat ada musibah, namun pihaknya juga memberikan bantuan melalui program pemberdayaan masyarakat serta perbaikan jalan konsorsium.

“Antara perusahaan dan masyarakat sudah berjalan sesuai harapan bersama. Kami saling membantu satu sama lain demi kemajuan desa-desa di Kecamatan Arut Utara,” pungkasnya. (sam/sla)

Pos terkait