PT Korintiga Hutani Rampungkan Pembangunan Jalan di Desa Topalan-Batu Ampar dan Lubuk Hiju

kth
PENYELESAIAN PEKERJAAN: Penandanganan Berita Acara, penyerahan pembangunan jalan Desa Topalan, Desa Batu ampar dan Lubuk Hiju pada 31 Agustus 2023, di desa Lubuk Hiju oleh manajemen PT Korintiga Kepada Bupati Lamandau

NANGA BULIK, radarsampit.com – Melalui pola Konsorsium PT. Korintiga Hutani (KTH) kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu dibidang infrastruktur jalan penghubung antar desa di Desa Topalan-Desa Batu Ampar dan Desa Lubuk Hiju di Kecamatan Mentobi Raya, Kabupaten Lamandau, Kalteng.

Pada Kamis 31 Agustus 2023 lalu bertempat di Desa Lubuk Hiju dilaksanakan serah terima sekaligus peresmian jalan penghubung antar desa tersebut yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serta serah terima pembangunan peningkatan dan pemeliharaan Jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Serah terima dan peresmian dilakukan langsung oleh Bupati Lamandau, Hendra Lesmana dengan Direktur PT Korintiga Hutani Park Jong Myung. Sementara Ruas jalan yang diserahkan sepanjang 19.283 meter.

Deputi General Manager PT. Korintiga Hutani, Rais Sugito mengatakan, keberadaan jalan yang layak dan fungsional menjadi kebutuhan utama masyarakat desa guna mendukung proses peningkatan ekonomi.

Baca Juga :  Daftarkan Bacaleg Berkualitas, Hanura Siap Berjuang Untuk Masyarakat

“Dengan telah kami laksanakan pembangunan jalan yang hari ini di serah terimakan kami berharap akan mempermudah dan memperlancar arus barang serta transportasi antar desa, antar Kecamatan serta Kabupaten sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Rais Sugito menambahkan bahwa pelaksanaan pembangunan peningkatan dan pemeliharaan jalan penghubung tiga desa tersebut merupakan gagasan dan program Bupati Lamandau, untuk memberikan perhatian terhadap kebutuhan dasar masyarakat.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana,pada kesempatan ini mengatakan, bahwa kebutuhan dasar masyarakat perdesaan menjadi prioritas pemerintah daerah dan terus dilakukan program-program dengan berbagai pola yang dapat dilaksanakan.

“Anggaran pemerintah terbatas sehingga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, untuk itu kita memerlukan inovasi dengan melibatkan semua pihak salah satunya dengan melibatkan dunia usaha. Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada PT Korintiga Hutani yang telah melaksanakan program CSR nya dengan mewujudkan pembangunan dan peningkatan jalan penghubung Desa Topalan -Batu Ampar dan Lubuk Hiju,” beber Hendra.



Pos terkait