PT Korintiga Hutani Salurkan Bantuan Banjir Aruta

servis korintigan
SERAHKAN BANTUAN: Manager CSR dan Humas Erwansyah Ardi, Deputy General Manager Rais Sugito, Camat Arut Utara Amir Machmud dan perangkat Kecamatan Arut Utara. (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – PT. Korintiga Hutani salurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kecamatan Arut Utara pada Senin (5/9). Penyaluran bantuan itu merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada warga sekitar.

“Kita serahkan paket sembako dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap General Manajer PT Korintiga Hutani, Rais Sugito.

Bacaan Lainnya

Penyerahan dilaksanakan secara simbolis kepada Pemerintah Kecamatan Aruta. Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa dibagikan kepada warga terdampak sesuai dengan kondisi di lapangan.

Menurut Rais bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Paket bantuan yang diserahkan antara lain 43 dus air mineral, 41 paket beras kemasan, 20 dus deterjen, dan 50 kilogram gula pasir. “Bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat dan semoga bermanfaat,” tuturnya.

Baca Juga :  Bikin Macet, PKL Di Depan Pasar Indra Sari Dikeluhkan Warga

Sementara itu, Camat Arut Utara, Amir Machmud mengapresiasi bantuan dari PT Korintiga Hutani. Ia berterimakasih atas kontribusi perusahaan untuk warga terdampak banjir.

“Terimakasih untuk PT Korintiga Hutani yang telah membantu masyarakat Arut Utara, kami atas nama mewakili masyarakat secara umum mengapresiasi mudah-mudahan ini meringankan beban masyarakat,” harapnya. (sam/sla)

 

 

Pos terkait