Bupati Peringatkan SPBU

bbm,pertalite,berita seruyan,harga pertalite hari ini,pertalite naik,solar naik,radar sampit,bbm bersubsidi,bupati seruyan
Bupati Seruyan Yulhaidir

KUALA PEMBUANG, RadarSampit.com – Bupati Seruyan Yulhaidir mengingatkan para pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) agar tidak menyelewengkan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

“Saya minta pengusaha SPBU jangan main-main dan saya minta pihak kepolisian menangkap oknum yang menyalahgunakan penyaluran BBM bersubsidi,” ujar Yulhaidir.

Bacaan Lainnya

Menurutnya saat ini pemerintah sudah menaikan harga BBM dan pengusaha SPBU harus memastikan penyaluran BBM bersubsidi di Seruyan sesuai dengan peruntukannya sehingga masyarakat bisa menikmati BBM bersubsidi.

“Saya ingatkan jangan sampai ada oknum yang menyalahgunakan BBM bersubsidi,” tegasnya.

Kenaikan BBM tentunya akan berdampak pada sejumlah harga pokok dan aktivitas lainnya, oleh karena itu dirinya meminta agar penyaluran BBM bersubsidi bisa tepat sasaran.

Yulhaidir menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mendengar keluhan para petani, nelayan, dan masyarakat lain yang kesulitan mendapat BBM bersubsidi. “Karena berdasarkan kuota di masing-masing SPBU di Seruyan sudah mencukupi jika penyalurannya tepat sasaran,” katanya. (hen/sla)

Baca Juga :  Mafia Minyak Kobar Diringkus, Segini Besar Cuannya

 

Pos terkait